Home Page
Kalender Akademik 2018/2019 Tata Cara Pembayaran BNI



Academic Information System

PENGUMUMAN PERPANJANGAN MASA PEMBAYARAN BEBAN TETAP




"Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa / i UKI bahwa, masa pembayaran Beban Tetap Semester Genap TA 2018/2019 diperpanjang sampai dengan Jumat, 08 Maret 2019 pukul 15:00 di BNI.



PENGUMUMAN PERPANJANGAN REGISTRASI ONLINE
           1. Batal tambah mata kuliah (reset RO) diperpanjang s/d 01 Maret 2019.
           2. Pembayaran Beban Tetap diperpanjang s/d 01 maret 2019 (tanpa denda) diseluruh bank BNI.



          Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama dari Bapak/Ibu, diucapkan terimakasih."




















PENGUMUMAN

"Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa / i UKI bahwa, Registrasi Online dan Pembayaran uang kuliah Biaya Tetap Semester Genap T.A. 2018/2019 akan dilaksanakan pada
Tgl 04 Februari – 17 Februari 2019
di seluruh cabang BNI
           CATATAN :
           1. Mahasiswa Non FK tahap registrasi online adalah: Melakukan RO – Verifikasi Dosen PA – Melakukan Pembayaran
           2. Mahasiswa yang telah melakukan Registrasi Online tidak melunasi pembayarannya dinyatakan tidak aktif.
          3. Tidak ada dispensasi pembayaran.

          Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama dari Bapak/Ibu, diucapkan terimakasih."